Minggu, 19 September 2010

Tentang Sebuah Rasa

Hari ini aku bisa bertemu dengannya lagi

Dia yang beberapa hari ini ku rindukan,

Yang sempat menguasai ruang pemikiranku….


Aku yang sangat merindukannya…

Terherankan ketika berada di dekatnya

Aku menjadi lupa akan segala-segalanya,

Baik itu kesedihan maupun kewajiban2 yang selama ini ku tinggalkan,

aku sadar, adakalanya itu baik, ada kalanya pula itu malah membuatku kelabakan ketika dia menghilang dihadapku


Ya Allah jagalah hamba dari rasa yang membingungkan ini…

Rasa yang tak pernah aku mengerti

Rasa yang diam-diam telah menggerogoti diri

Tapi aku tak ingin rasa ini mati

Biarkan aku belajar dan mengerti dengan perjalanan hidup yang akan ku nikmati...

Ya Rabb Ajarkan aku tentang kedewasaan

Mungkin inilah caraMu mengajarkanku...

(Di malam-malam aku bersamanya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar